Kabeh ngerti ora….

27 12 2007

Semua motor harap menyalakan lampu besar “. Terdengar seruan yang dilontarkan oleh bapak polisi dari atas motor mogenya. Saat itu gw sedang berhenti di perempatan Pakubuwono- Hang Tuah dari arah kebayoran lama menuju Sisingamangaraja. Tidak lama kemudian terdengar lagi seruan ” Mohon yang menggunakan motor lampu besar di nyalakan “. Tidak lama kemudian lampu lalu lintas berubah hijau, dan kendaraan pun meluncur semua , dan tidak ketinggalan bapak polisi tadi yang berhenti tidakjauh di sebelah gw. Ketika berjalan masih terdengar seruan bapak polisi tadi ” Ayo, yang naik motor lampu besarnya harap dinyalakan “. Tidak lama kemudian terdengar lagi ” Semua pada mengerti khan? kalau tidak mengerti juga kabeh uripke lampu motore, mugo-mugo kabeh ngerti yo… “. Dan samar-samar  masih terdengar suara bapak polisi itu yang ngedumel dalam bahasa Jawa. Gw ama bini cuma bisa cekek-cekekan cekakak cekikik mendengar seruan bapak polisi itu yang sepertinya sudah habis  cara buat mengingatkan para pengendara motor untuk menghidupkan lampunya.


Actions

Information

9 responses

27 12 2007
beratz

pertamax 50 liter bang
ho ho ho ho
yo yen ra ngerti kon nganggo boso jowo terus ae pulisine

27 12 2007
caplang™

😆 polisinya dah kesel kali
yg dikasi tau ga ngerti juga…

27 12 2007
extremusmilitis

Aku malah gak ngerti lho.
Kan tiap hari kalau mo jalan naek motor aku juga ngidupin motor lho 8)

28 12 2007
sezsy

ayo yang lampunya besar…
motornya harap dinyalakan…🙂

28 12 2007
nieznaniez

*ngakak liyat komeng di atas saya

31 12 2007
nengbiker

polisinya jawa banged..

17 01 2008
tok

bagus cuma ingetin doang tuh pak pulisi. orang kita mah kalo nggak pake hukuman kayaknya belom bisa ya .. dulu susye banget disuruh pake seat belt di mobil. diancem, nggak pake denda sejuta. langsung pada pake. belakangan pada tahu diri sendiri dan jadi kebiasaan.

29 02 2008
Rio

bwakakakakakakkkk…iye..ancur nih…dmane tuh cep??

14 03 2009
bayusikasep

tumben ada polisi yang bawel begitu. Tapi kurang bawel kali yah? Harusnya sambil bilang, “Yang gak nyalain lampu, gw tilang !!!”. Pasti pada takut !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: