I’m Back…

13 12 2007

Waduh.. ga terasa sudah 2 bulan lebih dikit blog ini tidak ter-update. Maklum, sedang penyesuaian dengan suasana baru di kantor baru. Yup, sekarang gw gak lagi ngantor di daerah terpencil… hehheh… maap ya buat yang punya rumah di daerah Cirendeu, bukan maksud hati menjelekan daerah tersebut, tapi disini gw melihat dari sudut kantor gw yang berada di daerah situ sedangkan rumah gw juga di daerah terpencil Pondok Kopi. Sekarang kantor baru tapi lama ( karena gw balik ke kantor lama gw ) berada di pusat Jakarta, tepatnya di Jl. Pintu Air daerah Pasar Baru. Paling tidak, buat gw area kantor sekarang lebih manusiawi buat para karyawan. Kalo mo ke bank tinggal jalan sedikit ada BCA, BNI Mandiri, Lippo dan masih banyak lagi, kalo lapar tinggal pilih mau makanan yg super murah atau restoran mahal, Kalau mau beli baju atau sepatu baru tinggal jalan ke Pasar baru, mau borong elektronik murah tinggal pergi ke GOLO toko diskon.. hehehehehe…

Tapi…… ternyata kepindahan ini ada hikmahnya buat gw. Menurut temen gw di kantor lama, kondisi lalu lintas di daerah sana sekarang sangat-sangat memprihatinkan sejak mulai dibangunnya jalur busway.  Padahal, selama gw melewati Jl. Metro Pondok Indah setiap menuju Cirendeu, jalan yang hanya 2 jalur itu sudah padat merayap. Jadi ga terbayangkan apabila jalan tersebut dibangun jalur busway macetnya seperti apa. Temen gw pernah bilang, dari rumah dia jam 7 pagi, samapi kantor di Cirendeu ternyata jam 10.15 wib,  aje gileeeeee….

Argh.. sekarang gw gak akan ambil pusing dengan kondisi jalan di sana, lha wong sudah saat ini sudah ga ada hubungannya lagi dengan jalur ke kantor baru. Memang, jalur yg baru sekarang arusnya lebih ramai, dari Sudirman ke arah Pasar Baru dibandinng arus Sudirman ke Cirendeu. Namun dengan jarak yang relatif lebih pandek paling tidak sudah bisa menghemat konsumsi bensin, yang biasanya isi 20 ribu pertamax plus untuk 1,5 rit menjadi 20 ribu pertamax plus untuk 2,5 rit. Waktu tempuh ketika berangkat kantor mungkin tidak terpaut jauh, tapi untuk waktu tempuh saat pulang sangat terasa bedanya. Walaupun harus menjemput istri terlebih dahulu, tapi jam 6 -an lebih sedikit sudah bisa sampai rumah, terlebih kalau sedang tidak menjemput istri, jam 6 kurang malah sudah bisa bercanda dengan Kinan. Coba bandingkan waktu masih kantor masih di Cirendeu, paling cepat sampai rumah itu jam 6.30 dan waktu yang sama juga berlaku ketika gw tidak menjemput istri ketika pulang.

Jadi sekarang gw sedang menikmati hal-hal positif yang baru terjadi selama gw berada di daerah Pasar Baru ini, cuci mata, jalan-jalan, pulang teng go dan yang pasti temen baru yang asik-asik……


Actions

Information

5 responses

13 12 2007
caplang™

welkam bek, bro!
udah ga jaim lagi yak😛

14 12 2007
Ochep PoB

Iya nih Ed, jaimnya dah ilang… malah sekarang dah belagu disini.. kekeke

17 12 2007
tok

bang ochep, kantornya di pintu air ? di mana tepatnya ?

17 12 2007
Ochep PoB

bang Tok, kantor ane tepatnya di Jl. Pintu Air 2 no 62…. mau ngirim parcel buat Natal besok ya ? boleh kok.. di tunggu ya😀

18 12 2007
tok

nggak, hehehe…. kantor pusat ane di pintu air raya situ bang ochep.

Leave a Reply

