Kabeh ngerti ora….

27 12 2007

Semua motor harap menyalakan lampu besar “. Terdengar seruan yang dilontarkan oleh bapak polisi dari atas motor mogenya. Saat itu gw sedang berhenti di perempatan Pakubuwono- Hang Tuah dari arah kebayoran lama menuju Sisingamangaraja. Tidak lama kemudian terdengar lagi seruan ” Mohon yang menggunakan motor lampu besar di nyalakan “. Tidak lama kemudian lampu lalu lintas berubah hijau, dan kendaraan pun meluncur semua , dan tidak ketinggalan bapak polisi tadi yang berhenti tidakjauh di sebelah gw. Ketika berjalan masih terdengar seruan bapak polisi tadi ” Ayo, yang naik motor lampu besarnya harap dinyalakan “. Tidak lama kemudian terdengar lagi ” Semua pada mengerti khan? kalau tidak mengerti juga kabeh uripke lampu motore, mugo-mugo kabeh ngerti yo… “. Dan samar-samar  masih terdengar suara bapak polisi itu yang ngedumel dalam bahasa Jawa. Gw ama bini cuma bisa cekek-cekekan cekakak cekikik mendengar seruan bapak polisi itu yang sepertinya sudah habis  cara buat mengingatkan para pengendara motor untuk menghidupkan lampunya.

Advertisements




Manusiawi banged githu lhooo…

26 12 2007

Benar-benar jalan yang sangat-sangat manusiawi ! Coba jalanan ibukota seperti pagi ini, ramai tidak sepi juga tidak, yang pasti Blackariz bisa menembus belantara ibu kota dengan santai. Berangkat dari rumah jam 6.45 sampai depan jalan kantor jam 7.15, mana bisa tuh jalan cuma 30 menit dari rumah ke kantor kalau hari biasa. Hmmmm.. dah ah.. mo nulis itu aja…





Merry Christmas

25 12 2007

Wish you blessing of joy Christmas. May the spirit of this Christmas bring us joy, happines, peace, health and love..

Ps. kata-katanya bagus gak ? hehehehe.. maklum.. ngembat tulisan dari sms yang masuk ke henpon gw.. maklum.. agak2 sulit buat bikin kata2 yang bagus… kekekekekee…..





Pertigaan Ternoda

17 12 2007

Di salah satu milist, sempat termuat curahan hati yang terluka seorang biker yang merasa tidak nyaman dengan kondisi lampu lalu lintas di sepanjang jalur Pulogadung Jakarta hingga Bulak Kapal Bekasi. Salah satunya lampu lalu lintas di pertigaan Jl. Bekasi Raya dengan Pintu Keluar Kawasan Industri Pulogadung. Pada saat Lampu lalu lintas menyala merah dari arah Pulogadung ke arah Bekasi, dengan tertibnya dia berhenti di sebelah kiri, dan hanya bisa memandang para oknum pelanggar lalu lintas yang menerobos lampu merah tersebut. Semenit, dua menit, tiga menit.. lho kok masih merah juga, padahal jarang banged deh lampu menyala merah lebih dari 2 menit  kalau bukan di jalur yang sangat padat. Dan karena lama tidak berganti menjadi hijau, akhirnya dia pun jalan dengan penuh tanda seru tanya. Dilalah.. minggu kemarin gw melewati jalur yang sama dan lupa kalau kondisi lampu disitu memang aneh. Udah nunggu 2 menit sampe diklaksonin kendaraan di belakang lampu tidak bergeming dari warna merah. Akhirnya gw inget email itu dan akhirnyaaaaa.. menerobos lampu merah yg membingungkan.

Ada apa lagi sih hari itu ?





Akibat tidak mau mengalah…

13 12 2007

Percakapan saat makan siang 11/12/2007 di kantin Semarang :

Him : ” Ndi, bekas tato ya ” sambil menunjuk keloid di tangan sebelah kanan gw
Me  : ” Bukan, ini bekas luka operasi waktu patah tulang “
Him : ” wah, masih pake pen donk “
Me  :  ” Udah ga, justru ini hasil operasi pengangkatan pen “
Him :  ” Oooo…. “

Ada obrolan apa lagi nih ?





I’m Back…

13 12 2007

Waduh.. ga terasa sudah 2 bulan lebih dikit blog ini tidak ter-update. Maklum, sedang penyesuaian dengan suasana baru di kantor baru. Yup, sekarang gw gak lagi ngantor di daerah terpencil… hehheh… maap ya buat yang punya rumah di daerah Cirendeu, bukan maksud hati menjelekan daerah tersebut, tapi disini gw melihat dari sudut kantor gw yang berada di daerah situ sedangkan rumah gw juga di daerah terpencil Pondok Kopi. Sekarang kantor baru tapi lama ( karena gw balik ke kantor lama gw ) berada di pusat Jakarta, tepatnya di Jl. Pintu Air daerah Pasar Baru. Paling tidak, buat gw area kantor sekarang lebih manusiawi buat para karyawan. Kalo mo ke bank tinggal jalan sedikit ada BCA, BNI Mandiri, Lippo dan masih banyak lagi, kalo lapar tinggal pilih mau makanan yg super murah atau restoran mahal, Kalau mau beli baju atau sepatu baru tinggal jalan ke Pasar baru, mau borong elektronik murah tinggal pergi ke GOLO toko diskon.. hehehehehe…

tapi ternyata