Karma trotoar ?

3 10 2007

Pagi ini Blackkariz jalan santai abizz… mood lagi ga bisa buat slonong boy selip kanan selip kiri. Jadi, yaaaa.. mlipir di jalur sebelah kiri yg berbatasan dengan trotoar. Selepas flyover Pondok Bambu lalu lintas cukup padat, terjadi bottle neck antara yg datang dari arah flyover dengan arus dari arah bawah. Namun, sekali lagi.. itulah enaknya naik motor, ketika sampai di ujung flyover, nyalain sein kiri, kepala liat ke belakang, sambil ngangguk ke arah pengemudi di sebelah kiri, ehh.. di beri jalan untuk masuk ke kiri.. makasih ya Pak, udah ngasi jalan ga seperti oknum supir taksi kemaren… mlipir di jalur kiri lagi deh. Sejauh mata memandang, jalanan bener-bener padat hingga motor pun sering berhenti. Bagi yang kurang sabar, seperti biasa trotoar menjadi korban untuk kesekian kalinya oleh para oknum pengendara seepeda motor. Sedang asik-asiknya jalan santai, dari jauh terlihat kejadian yang membuat gw ingin tertawa, tapi kasihan, juga prihatin….

 

Gak tau kejadiannya gimana, seorang pengendara motor yang merasa tidak sabar dengan antrian motor di jalur sebelah kiri mencoba untuk naik ke atas trotoar. Tapi ternyata ketika naik trotoar jalannya motor itu tidak stabil dan arah motor yg tidak terkendali itu akhirnya dengan sukses masuk ke dalam parit yang ada di sebelah trotoar. Sumpah deh, pertama liat kejadian itu gw ketawa ngakak dibalik helm gw…. qiqiqiqiqiqi.. apalagi pas ngelewatin lokasi kejadian dengan jelas posisi motornya sudah amblas ditelan selokan. Maaf ya, bukannya gw gak mau berhenti dan menolong si korban, tapi orang-orang yang berhenti buat nolong dia sudah banyak, kira-kira 6 motor langsung berhenti setelah melihat kejadian itu.

 

Husssss… tertawa di atas penderitaan orang lain.. gak boleh tuuuhhhh…. Memang sih, gak boleh, tapi biar dia merasakan akibat dari seenak udelnya naek trotoar yang menurut gw juga berbahaya., karma kali yeee… Lha wong trotoar yang di lalui itu bercampur dengan gundukan tanah yang bekas galian BKT dan di sisi kiri ada selokan yang tidak terlindungi. Dan, itu juga akibat dia membuat debu-debu tanah berterbangan sehingga mengganggu pandangan dan pernafasan para pengendara motor yg jalan pada jalur yang semestinya. Semoga itu menjadi peringatan bagi para oknum-oknum yang lain supaya tidak menggunakan trotoar sebagai jalan tol bagi mereka. Tapi, apa iya cuma karena kejadian itu para oknum akan sadar ? kayaknya gak deh… masih mimpi kali yeeeeee melihat mereka sadar saat ini….


Actions

Information

13 responses

3 10 2007
caplang™

mungkin emang niatnya dia mo parkir
tapi remnya ga pakem eh malah keterusan…

sapa suruh lewat trotoar??😛

4 10 2007
nayz

kekekekekk….emang lucu si pengendara motor.

8 10 2007
syafriadi

siap suruh coba lewat trotoar…

8 10 2007
Bayu Adhiwarsono

Baru tau tuh, motor bisa lewat trotoar…

*oneng mode : on*

btw, link-nya saya add ke blog saya ya, ditunggu juga kunjungannya.

9 10 2007
Bayu Adhiwarsono

numpang lewat…!

blognya yg http://adhiwarsono.blogspot, bro! Bukan yg wordpress….ya ! Tnx.

9 10 2007
9 10 2007
ayahshiva

kalo gak ada petugas yang lihat sah sah aja lewat trotoar

9 10 2007
Ochep PoB

@ Caplang

Pengen nyoba parkir di selokan ? hhmmm.. hal yang masuk akal Ed..

@ Nays

Waduh.. kalo kelakuannya emang lucu, tapi kalo wajahnya yg pasti tambah lucu deh..

@ Syafriadi

Yang nyuruh ? mungkin bisikan iblis yg nongkrong di pundak kirinya..

@ Bayu

Pasti bisa lewat bro.. lha wong motor fleksibel.. trotoar bisa, jalan biasa bisa, halaman rumah pun kalo memang bisa buat motong jalan pasti dilakoni..

@ Ayahshiva

Weleh… kalo menurut peraturan sudah dilarang, berarti ya tetep ga sah donk, memangnya petugas harus nongkrongin trotoar tiap saat ?

9 10 2007
epa

dari jauh terlihat kejadian yang membuat gw ingin tertawa, tapi kasihan, juga prihatin….

Wiks….gimana tu rasanya kok bisa campur2…he…3x

met kenal ya…!!!!

10 10 2007
tan andalas

waahh ada lagi penjahat penjajah trotoar, setelah pkl yang di gusur.

besok juga pada sadar tuh *mungkin, mungkin loh ya.. mungkin*

20 11 2007
sikendi

yup karma sutra trotoar😆

12 12 2007
lampuhijau

TROTOAR bukan buat jalan motor !!! ………. Payah kalo belum bisa ngerti juga ….

19 12 2007
nadi

Biker jalan di trotoar….
PKL jualan di trotoar….
Betapa kasihan si trotoar itu…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: